Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 72

Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 72
Desa Tambar – Jogoroto – Jombang

DALAM RANGKA HARI BESAR IDUL ADHA

DALAM RANGKA HARI BESAR IDUL ADHA
KPH MOJOKERTO MEMBAGIKAN HEWAN QURBAN DI BKPH KAMBANGAN ADM KPH MOJOKERTO ASPER BESERTA STAFF BPKH DR. BUDI WIDODO

Mr.Masudin Spesialis Bedah Saraf Telinga Mampu Pulihkan Pendengaran Pasien Cukup 15 Detik - Jombang Ri Media Radar Indonesia Sidik Kasus Ri


Jombang Ri

JOMBANG,RI - Dunia telah mengakui kehebatan Mr.Masudin putra Jombang asal dusun Ketanen Rt 20 Rw 07 desa Banyuarang kecamatan Ngoro kabupaten Jombang ini yang mampu memulihkan pendengaran tunarungu dari bawaan lahir bahkan pasien yang sudah gagal disembuhkan oleh Profesor spesialis THT dunia, dengan terapi bedah saraf telinga yang sudah Mr.Masudin buktikan dengan diterimanya 4 piagam penghargaan dari rekor muri dunia Indonesia, kemarin pada saat tim Radar Indonesia berkunjung ke tempat praktek Mr.Masudin nampak wajah-wajah yang ceria seperti yang nampak diwajah keluarga Bpk.Agung asal dari desa Maguharjo kecamatan Depok Kabupaten Sleman Jawa Tengah yang rela datang jauh-jauh ke kota Jombang demi kesembuhan buah hatinnya Alisa, keluarga tersebut menjelaskan bahwa anaknya yang menderita tunarungu sejak lahir alhamdulillah kini sudah membuahkan hasil kini anaknya sudah dapat diajak komunikasi layaknya anak yang normal seperti teman-temannya.

 
Mr.Masudin Spesialis Bedah Saraf Telinga

Begitu pula yang dijelakan oleh keluarga Bpk.Yanto dengan wajah berseri-seri yang datang dari desa Abason kecamatan Totikum kabupaten Banggai provinsi Sulawesi Tengah yang rela datang hingga menginap 3 hari ditempat praktek demi kesembuhan putrinya Sofatul Fida yang baru berusia 2 tahun yang menderita tunarungu sejak lahir yang gagal disembuhkan oleh 2 rumah sakit kenamaan di negara Malaysia dan Singapura dengan ditemani sang istri, Bpk.Yanto berangkat ke Jombang bersama keluarga pada 3 hari sebelum mendapat jadwal terapi pada hari sabtu (12/6) setelah itu dia datang kembali ke tempat praktek Mr.Masudin sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk terapi dikemudian harinnya saat ditemui tim Radar Indonesia Mr.Masudin ditempat prakteknya seusai menangani pasien menjelaskan untuk pemulihan pendengaran pasien diperlukan beberapa tahapan salah satu tahapan penting dalam praktek pakar terapi saraf telinga adalah tahapan edukasi.

Tahapan ini dilakukan setiap hari sabtu yang mana semua pasien yang sudah mendapat penanganan dari Mr.Masudin, kembali datang sesuai jadwal yang telah ditentukan, dalam tahapan edukasi ini khusus untuk memberi wawasan pendampingan pasien agar bisa membantu terapi dengan cara yang benar ketika di rumah. Mr.Masudin menambahkan selain memberi wawasan, dalam edukasi pasien yang lama akan diuji di depan umum dari jarak jauh sampai 50 meter, untuk melatih pendengaran pasien yang memiliki riwayat tunarungu sejak lahir tentu ada penyesuaian yang harus dilakukan dengan sabar, langkah pertama pasien harus dibiasakan mendengar suara bunyi musik lebih dahulu sebelum diajari dengan dipanggil namanya.

Karena pasien yang tidak dapat mendengar sejak lahir harus ada penyesuaian dengan otak terlebih dahulu jika dipaksa dengan memanggil nama atau langsung diajak komunikasi pasien tentu akan kesulitan. Beda dengan pasien yang normal sebelumnya namun terjadi sesuatu hingga mengakibatkan tidak mendengar mereka sudah terlatih otaknnya sehingga lebih mudah mengikuti panggilan maupun berkomunikasi. Dari situ untuk membuahkan hasil yang normal jika ada kerjasama yang baik antara penerapi dengan pasien pungkas Mr.Udin. (Z.Aris)




Surat kabar umum media radar indonesia-ri 
https//sidikkasus-ri.blogspot.com




Komentar

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus

Posting Komentar