Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 72

Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 72
Desa Tambar – Jogoroto – Jombang

DALAM RANGKA HARI BESAR IDUL ADHA

DALAM RANGKA HARI BESAR IDUL ADHA
KPH MOJOKERTO MEMBAGIKAN HEWAN QURBAN DI BKPH KAMBANGAN ADM KPH MOJOKERTO ASPER BESERTA STAFF BPKH DR. BUDI WIDODO

NGANJUK RI - Detik-Detik Proklamasi Puncak Peringatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI - Media radar indonesia Sidik Kasus Ri




 NGANJUK,RI - Bertempat di GOR Bung Karno Begadung Nganjuk pada Kamis, 17 Agustus 2017 tepat pukul 10.00 WIB Detik-Detik Proklamasi Peringatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI. Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman MKP bertindak selaku inspektur upacara dengan peserta dari TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara, Pelajar, Mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan lainnya. Di deretan undangan tampak anggota Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Nganjuk, pejabat struktural dan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk dan undangan lainnya.
Rangkaian acara puncak peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI dimulai dari Rabu, 16 Agustus 2017 dengan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dilanjutkan dengan Rabu malam tasyakuran di Pendopo Kabupaten Nganjuk renungan di TMP Bedingin Nganjuk. Sebelum Detik-Detik Proklamasi diadakan upacara di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.
Setelah Detik-Detik Proklamasi yang diikuti upacara bendera dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada keluarga pejuang dan pemberian remisi kepada warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Nganjuk. Sore harinya upacara penurunan bendera di GOR Bung Karno dan malam harinya ditutup dengan resepsi kenegaraan di Pendopo Kabupaten Nganjuk. (ADV)




Kades Jatimlerek
Membangun Desa Lebih Maju Lagi

Kades Beserta Ketua LPMD
 
   JOMBANG,RI - Dengan adanya peraturan, SISKEUDES ( Sistem Keuangan Desa ). Desa Jatimlerek, Kec. Plandaan, Kab. Jombang sudah siap menjalankan peraturan baru ini. Dari beberapa anggaran dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Desa Jatimlerek siap menjalankan program Pemerintah dari ADD maupun DD Tahun 2017, untuk tahun ini dibangunkan 6 titik dari beberapa Dusun yang ada di Ds. Jatimlerek, yaitu 3 titik pembangunan TPT di Dsn. Keputran, satu titik pembangunan drainase di Dsn. Balongrejo, pembangunan gapura Balai Desa dan serta rehab pendopo Balai Desa Jatimlerek.
Ketua LPMD Desa Jatimlerek KASIANTO waktu ditemui awak media RI ( Radar Indonesia ) di proyeknya mengatakan anggaran DD tahun 2017 untuk tahap pertama bisa diambil dari nilai APBDes hanya bisa diambil 60% setelah pengerjaan selesai tahap pertama baru pengajuan kembali. Untuk cermin kedua nantinya tetap kita musyawarah dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, TPK, LPMD, serta tokoh masyarakat.
Kades Jatimlerek BU SUPRAPTI NINGSIH waktu ditemui di kantornya juga memberikan informasi terkait DD tahun 2017. Semua yang berkaitan dengan pembangunan yang ada di Desanya tetap kami musyawarahkan bersama masyarakat serta tokoh masyarakat, mana yang perlu dilakukan pembangunan lebih dulu. Dari laporan LPMD atau TPK memang ada 6 titik yang sudah dikerjakan, dan semua sudah kami serahkan pada lembaga yang menanganinya. Kami selaku kepala Desa mengucapkan terima kasih pada staff pemerintahan Desa maupun Tokoh masyarakat, yang telah ikut mendukung merealisasikan jalannya program pemerintahan secara positif sehingga saat ini desa kami selangkah lebih maju di bidang infrastruktur. ( Ir KW )


New REGAZ Tutup Acara Peringatan HUT RI
Dsn Bapang – Jogoroto



JOMBANG,RI - Orkes New REGAZ menjadi puncak kegiatan peringatan PHBN HUT RI ke 72 di Dusun Bapang Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Kegiatan yang di pandegani kepala dusun Bapang Subeky bersama perangkat sengaja mendatangkan orkes untuk acara puncak peringatan HUT RI ke 72 untuk memberikan hiburan warga dusun Bapang khususnya dan warga desa Mayangan umumnya.
Acara pamungkas tersebut dihadiri kepala desa beserta seluruh perangkat, Jajaran Muspika, BPD, LPMD serta Karang taruna. Kepala desa Mayangan H. Juri disela sela acara menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia acara, khususnya kepala dusun Bapang Subeky yang selalu mendukung kegiatan yang ada di desa. "Tanpa kerja keras serta kekompakan, mustahil seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ini bisa terlaksana dengan lancar dan kondusif.
Kami selaku pemerintahan desa Mayangan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh warga, dan isya Allah pada tahun tahun berikutnya akan lebih meriah serta lebih baik lagi," tandasnya. ( MoL/Tnt )

sidikkasus-ri

Komentar